Saturday, January 13, 2018

Cara Deposit Poker Online di CapsaQiu

Cara Deposit Poker Online di CapsaQiu - Di artikel sebelumnya penulis sudah menjabarkan bagaimana cara mendaftar poker online di Capsaqiu.com, pada kesempatan kali ini penulis akan menjabarkan bagaimana melakukan Cara Deposit Poker Online di CapsaQiu.

Permainan Poker yang sudah dapat dimainkan secara online membuat orang-orang semakin mudah untuk memainkan permainan tersebut tetapi untuk bermain Poker Online di Situs Poker Online Terpercaya orang-orang harus melakukan terlebih dahulu deposit. Mungkin bagi orang-orang yang sudah berpengalaman dalam bermain Poker di internet sangatlah mudah tetapi bagi orang-orang yang baru ingin bermain mungkin masih belum mengetahui bagaimana cara melakukan deposit.

Cara Deposit Poker Online


Berikut ini Cara Deposit Poker Online di CapsaQiu:

1. Kunjungilah terlebih dahulu situs CapsaQiu.com
2. Masukan id dan password anda untuk melakukan login
3. Klik deposit pada bagian menu
Cara Deposit Poker Online di CapsaQiu
4.Setelah itu anda mengisi nilai deposit anda.
Cara Deposit Poker Online di CapsaQiu
  • Pada angka 1 -> Masukan jumlah nilai deposit anda sesuai dengan nilai yang anda transferkan

  • Pada angka 2 -> Masukan kode validasi yang tertera

  • Pada angka 3 -> Klik kirim


5. Setelah anda melakukan pengiriman maka akan segera diproses oleh sang agen poker online namun anda perlu beberapa saat karena adanya proses dalam pemasukan chip ke dalam akun anda. Untuk mengecek chip yang anda depositkan apakah sudah masuk ke dalam id anda, anda hanya cukup mengrefresh saja. Jika saja chip yang anda depositkan masih belum masuk hingga waktu yang lama maka anda dapat langsung datang ke dalam Live Chat CapsaQiu.com untuk bertanya mengenai deposit anda.

Tidak sulit bukan untuk melakukn deposit permainan Poker Online ? Jika anda tertarik untuk bermain Poker secara online anda dapat melakukan deposit pada situs CapsaQiu.com sebagai Agen Poker Online Terpercaya. Untuk nilai minimal depositnya cukup terjangkau karena hanya 20 ribu saja selain itu di CapsaQiu.com anda dapat menikmati bonus-bonus yang disediakan yaitu bonus new member sebesar 10%, TurnOver 0.3% tanpa syarat, dan juga ada bonus referal 10% bagi orang-orang yang membawa teman-temannya bermain dalam situs CapsaQiu.com. Jadi tunggu apa lagi segeralah bermain di CapsaQiu.com untuk menikmati permainan yang disediakan dan juga nikmati bonus yang ada. ya ini adalah bagaimana cara deposit poker online yang ada di indonesia. semoga artikel ini dapat membantu pembaca.

Baca juga: Cara Daftar Poker Online di CapsaQiu

No comments:

Post a Comment