Friday, January 19, 2018

Capsa Susun Online Terpercaya

Capsa Susun Online Terpercaya - Memang pada faktanya bahwa permainan capsa susun online ini memberikan peluang untuk siapapun dalam perjudian online indonesia. Capsa susun awal di kenal dan populer pertama di hongkong dengan nama "Sap Sam Cheung" yang artinya 13 kartu, lalu meluas ke asia sperti tenggara dan bahkan ke amerika dan rusia. Dari negara masing-masing memiliki sebutan atau nama masing-masing. Di amerika capsa susun di kenal dengan nama "chinese poker" tetapi di negara bigianya yaitu hawaii lebih mengenal dengan nama "pepito" . Vietnam lebih mengena dengan nama "Xap XAm Chuong" dan negara tetangganya filipina lebih mengenal dengan nama "pusoy". Dan di negri kita di kenal dengan nama capsa susun yang banyak dari kita sudah tau dan gemar memainkanya.

Capsa Susun Online Terpercaya


Capsa susun online terpercayaDari panjangnya waktu dari awal populer di hongkokng dan china capsa susun tetap exis di mainkan orang-orang dari berbagai negri. Dan berkembang mengikuti perkembangan zaman dan teknologi yang di aplikasikan ke dalam software digital untuk dapat di mainkan melalui smartphone ataupun pc komputer.

Capsa susun online pun kini banyak di mainkan dalam smartphone atau pun pc tanpa harus berkulpul pada 1 ruangan dengan pemain lain. Kecerian berkomunikasi dan bergurau dengan pemain lain tetap bisa di rasakan dengan adanya fitu livechat yang dapat digunakan untuk berkomunikasi para pemain.
Dengan banyaknya sebutan atau nama dari capsa susun tidak mempengaruhi cara bermain dan aturannya yang berarti semua sama.
Yaitu dengan memenyusun ke13 kartu menajadi menjadi 3 formasi yaitu bawah terdiri dari 5 kartu, tengah terdiri 5 kartu dan atas terdiri dari 3 kartu.
Formasi atau susunan pada capsa susun sama seperti pada permainan poker yang terdapat pada poker.
Bagi pemain dengan kemahiran  bermain poker tentu sudah tidak asing susunan kartu apa saja kah itu.
Tetapi untuk mengingatkan dan meningkatkan skill bermain kita tidak ada salahnya kita megingatnya kembali daftar formasi atau susunan kartu dari yang terlemah sampai terkuat seperti gambar di sebelah kanan kita.

 

Adapun variannya dari capsa susun online terpercaya yaitu capsa banting. Perbedaan capsa susun dan capsa banting hanya pada saat bermain, jika capsa susun setelah kita selesai mengatur formasi kartu, kita akan membuka untuk mengadu atau membandingkan tingkat formasi kartu tiap pemain.
Dan utuk capsa banting kartu kita akan di buka per satu formasi dan sisa kartu lain masih ada ditangan kita , dan menunggu putaran berikutnya. Pemenang dari permainan capsa banting di tentukan dari mana yang terlebih dulu menghabiskan kartu yang ada pada tanganya, yang berarti memerlukan pengaturan susunan kartu atau formasi yang tepat.

Baca Juga : Cara Main Capsa Susun

Banyak dari kita pasti pernah atau bahkan sering memainkan capsa susun secara online mau pun bermain capsa susun online terpercaya di waktu senggang atau pun di sela-sela waktu kosong kita.

No comments:

Post a Comment